Logo HBHoz
Semua Kategori
Sea-Quill Selenium ACE 30 Softgels | Gogobli

Sea-Quill Selenium ACE 30 softgels

Brand : Sea-Quill
Deskripsi Singkat

Sea-Quill Selenium Plus Ace 30 Softgels berguna untuk menjaga daya tahan tubuh setiap hari dengan kandungan Vitamin ACE dan mineral selenium zinc sebagai komponen utama untuk menjaga sistem imun tubuh...


Harga
Rp 345.000
Rp 440.000 21.6%

Informasi Produk
Berat
75 Gram
Min. Pembelian
1
Kategori
Deskripsi Produk

Formula kandungan antioksidan alami yang sinergis dengan komposisinya yang seimbang. Mengandung vitamin berpotensi tinggi (Beta Carotene 25.000 IU, Vitamin C 500 mg, Vitamin E alami 400 IU dan Selenium 50 mcg). Disajikan dalam bentuk softgel yang mudah ditelantidak asam dan lebih cepat diserap dibandingkan dengan bentuk tablet. Dianjurkan bagi orang yang : Lansia dan orang yang mulai mengalami masalah penuaan dini serta penyakit degenerative (penyakit jantung, paru-paru, syaraf, diabetes, katarak, kanker, gangguan prostat, dll.) Wanita dan pria yang ingin menjaga kemudaan dan kelembaban kulit. Perokok dan orang yang ingin melakukan detoksifikasi (termasuk rehabilitasinarkoba, alcohol dan penggunaan obat jangka panjang). Orang yang merasa kurang segar, stres dan depresi. Orang yang sering terpapar polusi, zat kimia, radiasi dan ruang AC tertutup Orang yang kurang mengkonsumsi buah dan sayuran segar.

Manfaat
  • Secara sinergis memberikan perlinddungan menyeluruh bagi tubuh untuk mencegah berbagai penyakit degenerative,
  • Penuaan dini kulit
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Menjaga kesuburan dan melawan pertumbuhan kanker ganas.
Keunggulan
Vitamin A (beta carotene) dan vitamin E merupakan antioksidan lipid phase yang mencegah kerusakan membran sel, ikatan DNA dan LDL kolesterol. Untuk bagian tubuh yang mengandung air (terutama sitoplasma dan inti sel) dilindungioleh vitamin C sebagai antioksidan water phase. Vitamin E yang teroksidasi akan diperbaiki oleh vitamin C sehingga keduanya bekerja saling menunjang. Dilengkapi dengan mineral Selenium yang diperlukan untuk membentuk antioksidan tubuh yang sagat penting yaitu enzim Glutathion peroksidase.
Pemakaian
  • Dewasa 1 softgel 1-2x (pagi dan malam) sehari setelah makan
  • Atau sesuai anjuran ahli
Tambah ke Keranjang

Lainnya di Sea-Quill

Bank Transfer
Metode Pengiriman

Selamat datang di HBhoz

HBhoz.id adalah Toko online yang bergerak di lingkup kesehatan dan kecantikan. Sejak berdiri tahun 2011 kami telah dipercaya di seluruh indonesia sebagai pilihan utama dalam berbelanja online. Dengan SDM profesional dan kemudahan dalam proses berbelanja menjadikan kami salah satu toko online terpercaya di Indonesia.

Toko Online Kesehatan dan Toko Online Kecantikan Terpercaya

Sebagai Toko Online Kesehatan dan Toko Online Kecantikan HBhoz selalu memperhatikan kualitas dari produk yang kami jual sebagai salah satu prioritas utama, dikarena produk tersebut akan dikonsumsi oleh para consumer kami. Untuk itu kami hanya menjual produk dengan merk dan reputasi yang baik dan yang paling penting adalah telah terdaftar di Badan pengawasan Obat dan Makanan Indonesia sehingga semua produk yang anda beli di HBhoz aman untuk dikonsumsi dan digunakan.