Logo HBHoz
Semua Kategori
Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid 01. Exceptional 4.2gr | Gogobli

Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid 01. Exceptional 4.2gr

Brand : Instaperfect
Deskripsi Singkat

Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid adalah lipcream yang tahan lama hingga 12 jam dengan Colorfix Locking Pigment dan hasil akhir matte. Denga...



Informasi Produk
Berat
30 Gram
Min. Pembelian
1
Kategori
Deskripsi Produk
Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid adalah lipcream yang tahan lama hingga 12 jam dengan Colorfix Locking Pigment dan hasil akhir matte. Dengan silky soft formula sehingga tekstur lip cream terasa halus dan lembut, serta tidak lengket. Dapat menutupi warna bibir hanya dengan satu olesan. Nyaman digunakan seharian tanpa perlu touch up.
Manfaat
Sebagai perona bibir.
Keunggulan
  • Menghasilkan warna intens yang langsung menutup warna bibir.
  • Transferproof.
  • Tidak kering dan tidak mudah crack ketika digunakan, bibir tetap terjaga kelembapan dan kelembutannya.
Pemakaian
Pulaskan menggunakan aplikator mengikuti kontur bibir.
Kandungan
Isododecane, Bis-Hydroxylauryl Dimethicone/IPDI Copolymer, Dimethicone, Trimethylsiloxysilicate, Hydrated Silica, Diisostearyl Malate, Disteardimonium Hectorite, Cyclopentasiloxane, Alumina, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Tocopheryl Acetate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Cyclotetrasiloxane, Fragrance, Tocopherol.
May Contain :
CI 77492, CI 77891, CI 77491, CI 15850:2, CI 15850:1, CI 77499, CI 45410, CI 15850.
Tidak dijual
Bank Transfer
Metode Pengiriman

Selamat datang di HBhoz

HBhoz.id adalah Toko online yang bergerak di lingkup kesehatan dan kecantikan. Sejak berdiri tahun 2011 kami telah dipercaya di seluruh indonesia sebagai pilihan utama dalam berbelanja online. Dengan SDM profesional dan kemudahan dalam proses berbelanja menjadikan kami salah satu toko online terpercaya di Indonesia.

Toko Online Kesehatan dan Toko Online Kecantikan Terpercaya

Sebagai Toko Online Kesehatan dan Toko Online Kecantikan HBhoz selalu memperhatikan kualitas dari produk yang kami jual sebagai salah satu prioritas utama, dikarena produk tersebut akan dikonsumsi oleh para consumer kami. Untuk itu kami hanya menjual produk dengan merk dan reputasi yang baik dan yang paling penting adalah telah terdaftar di Badan pengawasan Obat dan Makanan Indonesia sehingga semua produk yang anda beli di HBhoz aman untuk dikonsumsi dan digunakan.