Logo HBHoz
Semua Kategori
Buchang Shenshao 24 Kapsul | Gogobli

Buchang Shenshao 24 Kapsul

Brand : SSA
Deskripsi Singkat

Merupakan obat herbal yang secara tradisional digunakan untuk membantu sirkulasi darah....


Harga
Rp 82.500
Rp 96.250 14.3%

Informasi Produk
Berat
100 Gram
Min. Pembelian
1
Kategori
Deskripsi Produk
Buchang Shenshao 24 Kapsul merupakan obat herbal yang secara tradisional digunakan untuk membantu sirkulasi darah. Obat ini juga dapat digunakan untuk meringankan gejala penyakit jantung koroner seperti nyeri dan sesak pada dada, keringat dingin, pusing secara mendadak, nafas pendek, mudah merasa lelah, serta nyeri dan pegal-pegal di sekitar bahu dan lengan.
Manfaat
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah 
  • Meredakan nyeri dada akibat jantung koroner
  • Meredakan rasa sesak pada dada akibat jantung koroner
  • Baik digunakan saat anda mengalami gejala-gejala seperti keringat dingin, pusing secara mendadak, nafas pendek, dada sesak dan nyeri, mudah lelah walaupun tidak beraktivitas, nyeri bahu dan lengan.
Pemakaian
Diminum, sehari 2 x 4 kapsul
Tambah ke Keranjang

Lainnya di SSA

Bank Transfer
Metode Pengiriman

Selamat datang di HBhoz

HBhoz.id adalah Toko online yang bergerak di lingkup kesehatan dan kecantikan. Sejak berdiri tahun 2011 kami telah dipercaya di seluruh indonesia sebagai pilihan utama dalam berbelanja online. Dengan SDM profesional dan kemudahan dalam proses berbelanja menjadikan kami salah satu toko online terpercaya di Indonesia.

Toko Online Kesehatan dan Toko Online Kecantikan Terpercaya

Sebagai Toko Online Kesehatan dan Toko Online Kecantikan HBhoz selalu memperhatikan kualitas dari produk yang kami jual sebagai salah satu prioritas utama, dikarena produk tersebut akan dikonsumsi oleh para consumer kami. Untuk itu kami hanya menjual produk dengan merk dan reputasi yang baik dan yang paling penting adalah telah terdaftar di Badan pengawasan Obat dan Makanan Indonesia sehingga semua produk yang anda beli di HBhoz aman untuk dikonsumsi dan digunakan.