Logo HBHoz
Semua Kategori
Buchang Detosilin Capsule 36s | Gogobli

Buchang Detosilin Capsule 36s

Brand : SSA
Deskripsi Singkat

Buchang Detosilin Capsule merupakan kapsul yang dapat membantu meredakan gejala selesma seperti hidung tersumbat, meriang dan membantu meredakan batuk....


Harga
Rp 71.000
Rp 82.500 13.9%

Informasi Produk
Berat
60 Gram
Min. Pembelian
1
Deskripsi Produk
Buchang Detosilin Capsule merupakan kapsul yang dapat membantu meredakan gejala selesma seperti hidung tersumbat, meriang dan membantu meredakan batuk.

Manfaat
Meredakan gejala influenza.
Pemakaian
Diminum sehari 3 x 2-4kapsul.
Kandungan
Gypsum Fibrosum, Lonicerae Japonicae Flos, Scrophulariae Ningpoensis Radix, Rehmanniae Glutinosa Radix, Forsythiae Suspensa Fructus, Gardeniae Jasminoides, Fructus, Corydalis Bungeanae Herba, Scutellariae Baicalensis Radix, Gentianae Scabra Radix et Rhizoma, Isatidis Tinctoria Radix, Anemarrhenae Asphodeloides Rhizoma, Ophiopogonis Japonicus Radix.
STOCK HABIS

Lainnya di SSA

Bank Transfer
Metode Pengiriman

Selamat datang di HBhoz

HBhoz.id adalah Toko online yang bergerak di lingkup kesehatan dan kecantikan. Sejak berdiri tahun 2011 kami telah dipercaya di seluruh indonesia sebagai pilihan utama dalam berbelanja online. Dengan SDM profesional dan kemudahan dalam proses berbelanja menjadikan kami salah satu toko online terpercaya di Indonesia.

Toko Online Kesehatan dan Toko Online Kecantikan Terpercaya

Sebagai Toko Online Kesehatan dan Toko Online Kecantikan HBhoz selalu memperhatikan kualitas dari produk yang kami jual sebagai salah satu prioritas utama, dikarena produk tersebut akan dikonsumsi oleh para consumer kami. Untuk itu kami hanya menjual produk dengan merk dan reputasi yang baik dan yang paling penting adalah telah terdaftar di Badan pengawasan Obat dan Makanan Indonesia sehingga semua produk yang anda beli di HBhoz aman untuk dikonsumsi dan digunakan.