Logo HBHoz
Semua Kategori
Care Sweetsalt Extra Fine Cotton Buds For Baby Pack 100s | Gogobli

Care Sweetsalt Extra Fine Cotton Buds For Baby Pack 100s

Deskripsi Singkat

Care Sweetsalt Extra Fine Cotton Buds For Baby adalah korek kuping yang terbuat dari 100% kapas alami yang tidak mengandung merkuri (zat pemutih). Diproduksi secara komputerisasi dan dengan ketelitian...



Informasi Produk
Berat
40 Gram
Min. Pembelian
1
Deskripsi Produk
Care Sweetsalt Extra Fine Cotton Buds For Baby adalah korek kuping yang terbuat dari 100% kapas alami yang tidak mengandung merkuri (zat pemutih). Diproduksi secara komputerisasi dan dengan ketelitian yang tinggi sehingga kehigeniesan produk tetap terjaga. Selain itu, Care Sweetsalt Extra Fine Cotton Buds For Baby juga memiliki bahan yang halus dan lembut karena memang dirancang khusus untuk membersihkan telinga, hidung serta pusar bayi.
Tidak dijual

Lainnya di Care Sweetsalt

Bank Transfer
Metode Pengiriman

Selamat datang di HBhoz

HBhoz.id adalah Toko online yang bergerak di lingkup kesehatan dan kecantikan. Sejak berdiri tahun 2011 kami telah dipercaya di seluruh indonesia sebagai pilihan utama dalam berbelanja online. Dengan SDM profesional dan kemudahan dalam proses berbelanja menjadikan kami salah satu toko online terpercaya di Indonesia.

Toko Online Kesehatan dan Toko Online Kecantikan Terpercaya

Sebagai Toko Online Kesehatan dan Toko Online Kecantikan HBhoz selalu memperhatikan kualitas dari produk yang kami jual sebagai salah satu prioritas utama, dikarena produk tersebut akan dikonsumsi oleh para consumer kami. Untuk itu kami hanya menjual produk dengan merk dan reputasi yang baik dan yang paling penting adalah telah terdaftar di Badan pengawasan Obat dan Makanan Indonesia sehingga semua produk yang anda beli di HBhoz aman untuk dikonsumsi dan digunakan.